2500 Star Facebook Berapa Rupiah? Ternyata Segini

2500-2000 Star Facebook Berapa Rupiah?
2500-2000 Star Facebook Berapa Rupiah?

2500 Star Facebook Berapa Rupiah – 2500 Star Facebook Berapa Rupiah? Ternyata segini hasilnya jika kamu mendapat 2500 Star dari Facebook. Agar lebih detail, baca terus artikel ini sampai selesai ya.

Kadangkala kita pernah berpikir berapa uang yang dihasilkan para streamer di Facebook jika mereka di kirimin bintang oleh penonton. Atau bahkan kamu ingin mengirim star kepada streamer kesukaanmu. Contohnya jika kamu ingin mengirim 2500 Star, berapa rupiah kah yang kamu butuhkan untuk mendapat star tersebut.

Baiklah, pada kesempatan kali Ninjakura.com akan memberikan penjelasan terkait konversi star di Facebook ini. Saat ini kamu bisa mendapatkan uang dengan menjadi streamer di Facebook Gaming. Simak alasannya berikut ini.

Keuntungan Jika Streamer di Facebook

Ketika kamu menjadi streamer di Facebook maka kamu akan mendapatkan star yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang. Konversi star Facebook ke rupiah tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya berapa hasilnya nanti.

Kamu mungkin juga penasaran 2.500 star Facebook sama dengan berapa rupiah. Karena itulah kali ini kami akan membahas mengenai konversi star Facebook menjadi rupiah. Agar kalian tidak bingung lagi dengan berapa rupiah uang yang kamu dapatkan dari menukarkan star Facebook.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan star di Facebook, maka kamu wajib coba cara dibawah ini, simak penjelasannya.

Cara Mendapatkan Star di Facebook

Untuk bisa mendapatkan star di Facebook maka kamu harus melakukan streaming. Kamu bisa rutin melakukan streaming di Facebook Gaming untuk bisa mendapatkan banyak bintang. Kamu akan mendapatkan star jika ada penonton streaming yang memberikan kamu Star dan tentunya ia seolah-olah tertarik dengan siaran langsung kamu di Facebook.

Untuk itu kamu bisa melakukan streaming sebaik dan semenarik mungkin agar semakin banyak penonton yang memberikan kamu star. Semakin banyak star yang kamu dapatkan di Facebook Gaming maka semakin banyak pula uang yang bisa kamu peroleh.

Konversi Star Facebook Kurs Dollar ke Rupiah

Penasaran dengan berapa banyak uang yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan star Facebook? Ternyata setiap star yang kamu dapatkan dari Facebook ini akan dihargai $0.01 USD. Nominal yang ditawarkan oleh Facebook ini tentunya juga sangat besar. 

Tentu penghasilan yang kamu dapatkan dari Facebook Gaming ini juga akan berubah-ubah, tergantung dengan kurs dollar ke rupiah. Kadang nilai dollar bisa naik turun sehingga menyebabkan penghasil tidak stabil. Semakin tinggi kursnya, maka akan semakin banyak pula rupiah yang bisa kamu dapatkan dari star Facebook.

Lalu, 2500 Star Facebook Berapa Rupiah?

Kurs terkini dollar ke rupiah adalah Rp.14.500 setiap dolarnya. Itu berarti satu star Facebook setara dengan Rp.145. Jika kamu berhasil memperoleh 2.500 star, maka kamu akan menerima 25 dollar yang setara dengan Rp.362.500.

20000 Star Facebook Berapa Rupiah?

Pastikan kurs dollar berada di angka 14.500 setiap dollar. Jadi satu star Facebook itu di konversi menjadi Rp.145, langsung kalikan saja 145×20.000 sama dengan Rp.2.900.000.

Penghasilan kamu bisa lebih banyak jika kamu bisa memperoleh lebih banyak star. Maka dari itu, kamu dapat mempersiapkan diri agar bisa menjadi streamer Facebook gaming dengan baik. Dengan begitu kamu akan meraup banyak uang dari Facebook star. 

Penutup Pembahasan

Demikianlah informasi mengenai 2500 dan 20000 Star Facebook Berapa Rupiah. Perhitungan star diatas tergantung kurs dollar saat ini dan kamu bisa menghitungnya sendiri.

Semoga bermanfaat, jangan lupa kunjungi terus website Ninjakura dan Instagram untuk update seputar penghasilan Star dari Facebook yang pastinya terbaru.