Cara Pasang Auto Klik Pada Lalamove Driver

Auto klik lalamove driver
Auto klik lalamove driver
Rate this post

Autobid Lalamove – Penggunaan auto klik pada Lalamove sangat menguntungkan untuk mengambil orderan secara otomatis. Buat Anda yang penasaran gimana cara menggunakan auto klik ini, simak terus!

Lalamove merupakan jasa pengiriman paket atau barang yang sampai saat ini masih beroperasi di Jabodetabek. Sehingga kesempatan ini dapat Anda pergunakan untuk segera bergabung menjadi kurir Lalamove.

Sampai saat ini masih banyak driver yang menggunakan aplikasi tambahan yaitu auto clicker. Cara kerja aplikasi ini sangat simple dan dapat mengambil orderan tanpa sentuhan jari.

Apa Itu Auto Klik?

Auto Klik merupakan aplikasi auto yang fungsinya untuk meng-klik layar secara cepat dan otomatis. Settingan auto klik ini memiliki fitur multifungsi dan single target. Namun yang kita bahas disini adalah penggunaan auto klik untuk pengambilan orderan Lalamove secara otomatis.

Baca Juga:  Filter IG Background Pelangi, Dapatkan Efeknya Disini

Cara Kerja Auto Klik

Cara kerjanya seperti ini, jika Anda meletakkan icon target di satu titik, maka aplikasi ini akan bekerja untuk melakukan klik terus menerus. Itulah sebabnya Anda sering mengalami kalah cocol dari driver lain.

Dikarenakan pelanggan Lalamove masih sepi, jadi wajar saja seseorang melakukan cara ini agar ia mendapat orderan Lalamove dengan cepat. Karena visi seorang driver Lalamove adalah siapa cepat dia yang dapat. Baiklah, mari simak cara pasang auto klik pada Lalamove dibawah ini.

Cara Menggunakan Auto Klik/Autobid pada Lalamove Driver

Perhatikan baik-baik, kesalahan menggunakan auto klik ini dapat menyebabkan smartphoe Anda lag atau stuck. Simak cara yang akan NinjaKura berikan dibawah ini!

1. Instal Aplikasi Auto Clicker

Auto Clicker Lalamove
Auto Clicker

Di playstore sangat banyak aplikasi yang menyediakan fitur auto klik. Jadi karena kita ingin menggunakan fungsi multi target, disarankan untuk menggunakan aplikasi auto clicker ini karena mudah digunakan.

2. Tekan Multi Fungsi dan Tambahkan Titik Target

Auto Klik Lalamove
Auto Klik Lalamove

Setelah sudah terinstal, maka langkah selanjutnya adalah menekan multi fungsi dan tambahkan sampai tiga kali. Ini bertujuan untuk menekan orderan di atas layar kemudian menekan ambil orderan dibawah layar dan yang ketiga untuk menekan konfirmasi.

Auto Klik Lalamove
Auto Klik Lalamove

3. Screenshot Orderan yang Sudah Diambil Driver Lain

Buat yang belum paham, fungsi ini dapat mencocokkan letak menu ambil order dan menu konfirmasi di tengah layar. Anda cukup membuka hasil screenshot di galery kemudian cocokkan titik target sebanyak tiga titik tersebut.

Baca Juga:  Bagaimana Cari Video Di Telegram? Begini Caranya

Setelah mencocokkan titik tersebut, langkah selanjutnya Anda tinggal mengatur waktu jeda iklan pada titik area tersebut. Silahkan masukkan jumlah waktu berikut ini.

  • Auto Klik 1 = 167 Millisecond
  • Auto Klik 2 = 132 Millisecond
  • Auto Klik 3 = 143 Millisecond

Note: Jangan memasukkan settingan waktu dibawah 40 Millisecond karena akan merusak ponsel Anda. Pengaturan auto klik Lalamove diatas sudah benar dan Anda siap mengambil semua orderan yang masuk.

Apakah Auto Klik Lalamove Aman Digunakan?

Untuk jawaban ini adalah Aman jika Anda menggunakan dengan baik dan tidak ceroboh. Jangan pernah share ke group Facebook bahwa Anda mendapat orderan hasil gelap auto klik. Bisa jadi anggota di group itu banyak yang tidak senang dan melaporkannya ke CS Lalamove.

Baca Juga:  Cara Mematikan (Mute) Suara Kamera Instagram Tanpa Ribet

Untuk meminimalisir terjadinya putus mitra, maka disarankan untuk menggunakan sekali-sekali saja. Tapi agar lebih aman sebaiknya Anda tidak menggunakan auto bid tersebut.

Lalamove berusaha keras untuk meningkatkan keamanan dalam kecurangan ini. Jadi pergunakanlah dengan bijak. Disaat akun terkena suspend, maka saldo yang ada dalam akun tidak dapat di tarik dan uang jaminan tidak dapat diambil ke kantor Lalamove.

Akhir Kata

Demikianlah cara menggunakan auto klik atau autobid pada aplikasi Lalamove driver. Update: apakah cara diatas masih worth it digunakan? Untuk lebih tahu silahkan saja coba. Jika memang masih bisa digunakan berarti work. Jika tidak mungkin Admin akan membuat artikel barunya dilain waktu.

Jangan lupa kunjungi terus situs web kami untuk mendapatkan informasi menarik seputar Tutorial dan Teknologi terbaru lainnya, hanya di NinjaKura.com