Kuota Kemendikbud Bisakah Untuk Buka Telegram? Ternyata…

Kuota Kemendikbud Untuk Telegram
Kuota Kemendikbud Untuk Telegram
Rate this post

Kuota Kemendikbud – Inilah informasi mengenai kuota Kemendikbud, dan bisakah digunakan untuk buka aplikasi Telegram? Untuk menjawab hal ini kalian bisa memahami artikel ini sampai selesai.

Baiklah, pada kesempatan ini Ninjakura.com akan memberikan fakta tentang kuotaKemendikbud ini. Buat apasaja kuota ini bisa dipakai.

Kembali dibagikannya kuota bantuan ini tentu saja disambut dengan baik oleh para pelajar dan pengajar dari berbagai wilayah.

Sebagian pelajar dan pengajar yang mendapatkan jatah kuota bantuan ini bertanya-tanya, apakah Telegram bisa dipakai di data Kemend’kbud?

Temukan jawaban dari pertanyaan tersebut dengan menyimak pembahasan tentang kuota Kemendikbud kali ini.  

Apakah Kuota Kemendikbud Bisa Untuk Telegram?

Telegram merupakan salah satu sosial media yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat luas. Tak jarang pula beberapa kampus atau sekolah membagikan info-info penting melewati sosial media Telegram. 

Tapi apakah Telegram bisa dibuka dengan kuotaKemendikbud? Jawabannya adalah bisa. Telegram masih bisa kamu akses, kalian bisa menggunakan aplikasi Telegram dengan bebas menggunakan kuota Kemendikbud yang telah diberikan. 

Kemendikbud memang memblokir beberapa sosial media, namun Telegram tidak termasuk sosial media yang diblokir. Kalian masih bisa mengirim pesan, mendownload film, atau mendownload drama Korea di Telegram dengan kuotaKemendikbud.

Cara Mengatasi Kuota Kemendikbud Tidak Bisa Buka Telegram

Tak perlu panik apabila kuotaKemendikbud yang kalian miliki tidak bisa digunakan untuk membuka Telegram. Memang terkadang ada beberapa kasus dimana Telegram error dan tidak bisa dibuka menggunakan KuotaKemendikbud. 

Baca Juga:  17+ Cara Mendapat Uang yang Banyak Dalam Sehari, Gampang dan Efisien

Untuk mengatasinya maka kalian bisa menggunakan VPN. Unduh VPN dari Play Store atau App Store, lalu koneksikan ke server luar negri. Dengan begitu maka kalian bisa mengakses Telegram menggunakan kuotaKemendikbud.

Sosial Media yang Tidak Bisa Menggunakan Kuota Kemendikbud

Telegram dan WhatsApp adalah contoh beberapa sosial media yang bisa kalian akses melalui kuotaKemendikbud. Sebetulnya masih ada banyak sosial media dan aplikasi yang bisa kalian akses dengan kuotaKemendikbud. 

Namun ada banyak juga sosial media yang diblokir oleh Kemendikbud sehingga tidak bisa menggunakan ku0ta bantuan. Berikut merupakan beberapa sosial media yang tidak bisa menggunakan kuota Kemendik bud:

  1. TikTok
  2. Instagram
  3. Facebook
  4. Twitter
  5. Snapchat
  6. Snack Video
  7. Tinder
  8. Tumbler
  9. Likee
  10. Pinterest
  11. Periscope
  12. Bigo Live
  13. Badoo dan lain-lain
Baca Juga:  Nomor KTP Sudah Terdaftar di Prakerja, Ini Solusinya!

Itulah beberapa sosial media yang diblokir oleh Kemendikbud. Sosial media diatas tidak bisa diakses menggunakan kuotaKemendikbud, sehingga kalian harus menyiapkan kuota lain atau wifi untuk mengakses sosial media tersebut.

Meski Telegram bisa diakses dengan kuota Kemendikbud, sebaiknya kalian tetap bijak menggunakan kuotaKemendikbud yang diberikan.

Kata Penutup

Demikianlah informasi mengenai Kuota Kemendikbud Bisakah Untuk Buka Telegram? Admin sudah beberkan penjelasannya diatas dan pahamilah dengan seksama.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa kunjungi terus blog www.ninjakura.com dan yuk gabung ke grup Telegram untuk mendapat kuota gratisan lainnya.